Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi

Kali ini saya akan berikan sedikit tips dan contoh dalam membuat surat lamaran kerja, untuk kesempatan kali ini saya akan membuat contoh surat lamaran kerja untuk posisi administrasi di sebuah perusahaan. dibawah ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi.

 
Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi


Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. Akarabata

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Akarabata, seperti yang di informasikan saudari Anita SE. Saya ingin mengajukan diri untuk bergabung sebagai staff administrasi diperusahaan Bpk/Ibu,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Cristy Aneke
Tempat & tgl. Lahir : jakarta 12 mei 1988
Pendidikan Akhir : S1 Ekonomi
Alamat : jl. DI panjaitan no 7 Jakarta
HP : 081645373837
Status Perkawinan : single

Saat ini saya tidak sedang bekerja di perusahaaan manapun dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Cristy Aneke


Terimakasih anda sudah berkunjung dan membaca Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi ini, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi inspirasi dalam membuat surat lamaran pekerjaan.
Title: Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5