Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email

Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email - Cara menulis surat lamaran melalui email memang agak sedikit berbeda dengan surat lamaran biasa. Cara menulis surat lamaran melalui email mungkin sedikit lebih singkat, tapi nanti bila anda dipanggil untuk wawancara, biasanya anda akan diberitahukan harus membawa berkas yabg lengkap untuk diberikan kepada pewawancara tersebut. Dibawah ini adalah contoh surat lamaran lewat email.



To : nama.email@PTanginribut.com
Cc : -
Subject : Arsitek


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada website, bahwa PT Angin Ribut" membutuhkan beberapa lowongan Arsitek, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : Nino Hernandes
Alamat : Jl. Anggrek Barat - Jakarta
Tempat, Tanggal Lahir : JAkarta, 18 Desember 1988
Tendidikan : S1 Arsitek jakarta

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bpk/Ibu yang saya lampirkan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Nino Hernandes


Semoga contoh surat lamaran kerja via Email bisa sedikit membantu anda dalam menulis lamaran yang dikirim melalui email.
Title: Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5