Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

Beberapa waktu lalu saya pernah mambuat contoh surat lamaran posisi adminstrasi, kali ini saya akan memberi anda  contoh surat lamaran kerja marketing dan mudah - mudahan bisa diaplikasikan untuk surat lamaran kerja anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. Makmur Abadi

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Makmur Abadi, seperti yang termuat dari harian umum Radar Surabaya Edisi 14 Juni 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Makmur Abadi

Yang bertanda tangan dibawah ini saya:

Nama : Tomi Kurniawan
Tempat & tgl. Lahir : Surabaya, 39 Agustus 1987
Pendidikan Akhir : S1 Manajemen
Alamat : Jl. Cermai No. 23
HP : 0816353735536

Saat ini saya sedang bekerja sebagai staff di PT. Nanti Saja, Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik dan cekatan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup).

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Tomi Kurniawan

Terimakasih anda membaca Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing di blog ini, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi inspirasi dalam membuat surat lamaran pekerjaan.
Title: Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5