Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat

Beberapa waktu lalu saya sudah membuat contoh surat lamaran kerja Administrasi dan Surat lamaran kerja di hotel, pada kesempatan ini saya akan membuat surat lamaran kerja perawat. Bagi anda yang membutuhkan ini semoga bisa menjadi salah satu contoh yang baik dalam membuat surat lamaran kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
RS MITRA KASIH
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri sebagai tenaga Perawat di RS MITRA KASIH yang Bpk/Ibu Pimpin.

Berikut data singkat saya:

Nama : Ita Purnamasari
Tempat & tgl. Lahir : Jakarta 10 Maret 1980
Pendidikan Akhir : Diploma III STIKES MH. Thamrin
Jakarta Timur
Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 17
Telepon : 021 - 6456756
Status Perkawinan : Lajang

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah Diploma III Manajemen Pelayanan RS dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Ita Purnamasari


Terimakasih sudah berkenan membaca contoh surat lamaran kerja perawat ini. Bila ada kekurangan mohon partisipasinya untuk memberikan masukan dan tulis lewat kolom komentar yang sudah disediakan.
Title: Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5