Contoh Surat Lamaran Kerja IT Staff

Saya akan coba buatkan untuk anda contoh surat lamaran kerja sebagai IT Staff, Hal yang perlu diperhatikan adalah, dari mana sumber informasi yang anda dapatkan atas informasi lowongan tersebut dan jangan lupa sebutkan nama yang jelas biala di informasikan dari seseorang atau pun dari sumber lainya. berikut contoh surat lamaran kerja IT Staff.


Hal - Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD PT. Ohaya Abadi
Jl. Jend. Subroto A77
Jakarta Selatan



Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi lowongan kerja untuk posisi Staff IT yang termuat di harian umum Kompas edisi 23 Januari 2013.  Sehubungan dengan hal itu saya mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Staff IT.

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama : Anton Junaedi
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 12 Januari 1984
Alamat : Kombas No 13 Jakarta
No. kontak : 081376453627
Pendidikan terakhir : S1 Teknik Informatika

Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Staff IT di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.

Dengan surat permohohan ini, Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Saya,



Anton Junaedi


Terimakasih anda sudah membaca contoh surat lamaran kerja IT Staff dan semoga contoh surat lamaran kerja ini bermanfaat untuk anda aplikasikan di surat lamaran anda.
Title: Contoh Surat Lamaran Kerja IT Staff; Written by Binahong Cream; Rating: 5 dari 5